Universitas Jambi Prodi Teknik Pertanian melakukan berbagai takjil Kapada Masyarakat

Berita, Kota Jambi204 views

Globalberita.id – Jambi – Mahasiswa Universitas Jambi Prodi Teknik Pertanian Lakukan Kegiatan Sosial Dengan Mengadakan Berbagi Sesama Di jalan Lintas Jambi,Rabu(23-04-2022).

Kegiatan Ini merupakan Kegiatan Sosial Dengan Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Jambi khusunya penguna jalan pada Dua Tempat yakni Dipal 7 dan Citra land Mayang.

Kegiatan Ini mengakat Tema Peduli Sesama dan Memeprerat Talisiraturahmi antara Mahasiswa Dan Masyarakat dalam berbagi sesama Manusia.

salah satu Mahasiswa Tekhnik Pertanian Deryski Kagiatan Ini merupakan Kepedulian Atau bebagi sesama dengan Masyarakat Jambi pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan mepererat Talisraturahmi Sesama Mahasiswa Universitas Jambi khusunya Prodi Tekhnik Pertanian Dengan Masyarakat jambi.

“Pada Hari Ini Kami Mahasiswa Universitas Jambi Melaksanakan aksi Sosial Dengan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Penguna Jalan pada Bulan Ramadhan 1443 H”.Kata Dery

Kagiatan Ini juga bertujuan Untuk mendekatkan Mahasiswa Dengan Masyarakat Jambi dan kagiatan in akan terus kami laksanakan disetiap tahunnya dan semoga apa yang kita bagikan Bisa dinikmatj oleh masyarakat.Tutupnya

pada 23 April 2022 tepat nya pukul 17:00 wib, universitas Jambi khususnya dari prodi teknik pertanian melakukan aksi berbagi takjil ( makanan ) 100 box kepada pengguna jalan. Pembagian tersebut dilakukan di dua daerah yaitu di pal 7 dan Citra land ( Mayang ). Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah kepekaan sosial untuk mahasiswa universitas Jambi terkhusus prodi teknik pertanian untuk saling berbagi anta sesama manusia.

BACA JUGA :  Dihadiri Ribuan Peserta, Makrab Bahagia Bersama Maulana – Diza Berlangsung Sukses

Rinaldi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong