Bupati Bungo Serahkan Bantuan Semabako Kepada Petugas Kebersihan dan Pertanamanan Sebanyak 292 Orang

Adv, Artikel, Berita, Bungo198 views

Globalberita.id – Bungo – Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME menyerahkan bantuan Sembako kepada petugas kebersihan yang berada di Dinas Lungkungan Hidup Kabupaten Bungo, sebanyak 225 orang dan Petugas Pertamanan sebanyak 67 orang dengan jumlah 292 orang yang berada di Dinas Pertamanan dan Pemukiman, acara tersebut bertempat di Depan Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo.

Acara Juga Dihadiri Oleh, Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute, Ketua TP-PKK Bungo, Para Kepala OPD, Asisten dan undangan lainnya di Akhir Acara Dilanjuykan Dengan Buka Bersama.

Mashuri menjelaskan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk terima kasih pemerintah kabupaten Bungo atas kerja keras petugas kebersihan selama ini menjadi garda terdepan menjaga kebersihan di kota Muara Bungo.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan oleh bapak ibu semua untuk keperluan di rumah. Karena kalian semua sangat berjasa menjaga kebersihan di wilayah Kota Muara Bungo,”ucap Mashuri.

Dikatakannya, jangan dilihat dari berapa jumlah sembako yang diberikan, namun itu lah bentuk perhatian kepada Bapak dan ibu semua. Semoga di bulan penuh berkah ini bantuan bisa bermanfaat.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

“Bulan penuh berkah ini mari berdoa semoga kita semua bisa menjalankan ibadah puasa ini denhan keimanan dan kesabaran hanya mengharap pahala dari tuhan yang maha kuasa,”tukasnya.(kodri)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong