Dua Unit Rumah Warga Batanghari Hangus Di Amuk Sijago Merah

Globalberita.id – Batang Hari – Sijago Merah Kembali Mengamuk dan Menghanguskan Rumah warga RT.10/RW.02, Lorong Nusantara,Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi.Kab.Batang Hari, Provinsi Jambi, Minggu.17-04-2022.

Dalam kejadian keganasan Sijago Merah Tersebut,Ada Dua Rumah Warga yang di Hantam Sijago Merah,beserta Isi Rumah Tidak dapat di selamat kan,peristiwa ini terjadi Akibat Konsleting Kabel listrik”.

Raden Sopian ketua RT.10 Menjelaskan ke Awak media Online Globalberita.id ,Sebelum Kejadian sekitar pukul 21.18 wib,yang ada di rumah ini Cuma ibu Surianti dan di Sebelah nya Ada Mbah Subiem,Rumah yang terkena kebakaran ini semuanya Dua Rumah,Yang Satu nya yang di tinggali Ibu Surianti Beserta anak nya yang Bernama Dayat,itu Berupa Bengkel motor,waktu Kejadian Dayat sedang nggak ada di Rumah,Mungkin Semua motor Sekitar 12 unit Yang Di Dalam Bengkel/Rumah Tersebut Tidak Bisa di Selamat kan,Dan Beserta Uang 9 juta yang rencana Untuk uang pernikahan nya Sebentar Lagi Juga Hangus Di lalap Sijago Merah, Beseta isi rumah nya”.Ujar Raden Sopian.

Terlihat Masarakat Dan Aparat Polsek muara Tembesi Bergotong royong Mematikan Api tersebut,Dengan alat Seadanya hingga Api tersebut Lambat di matikan, Tidak Menjelang lama Pemadam kebakaran Datang kelokasih,Sayang nya Rumah Beserta isi nya tidak bisa diselamat kan”.

Dalam kejadian Naas ini, tidak ada korban jiwa,tapi 2 Rumah Beserta 12 Unit Motor dan Isi rumah Lainnya Tidak Bisa Di Selamat Kan,Total kerugian Sejauh ini lagi Dalam Penghitungan.

Reporter : riki indra

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong