Polres Bungo Resmi Keluarkan Himbauan Penting Pasca Pembunuhan Di Pasar Atas Muara Bungo

Globalberita.id, Bungo – Beredar isu hoax atau informasi bohong yang saat ini diterima di pesan berantai baik melalui whatsapp dan sosial media lainnya, terkait adanya penghadangan oleh warga buntut kejadian Pembunuhan di Pasar Atas Muara Bungo ditegaskan oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro.

Melalui Humas Polres Bungo M. Nur menyampaikan secara resmi himbauan Kapolres Bungo bahwa isu penghadangan itu tidak lah benar atau hoax dari oknum yang mencoba untuk memecahbelahkan persatuan ditengah masyarakat.

M. Nur menyebutkan kepada masyarakat Kabupaten Bungo khususnya warga masyarakat lubuk landai dan warga Tanjung Gedang, sehubungan telah terjadinya kasus penikaman yang terjadi di pasar atas Muara Bungo banyak beredar isu yang memprovokasi untuk memecah belah persatuan warga masyarakat Kabupaten Bungo dengan menggunakan pesan-pesan suara berantai masyarakat Tanjung Gedang kepada masyarakat dusun Lubuk landai

“Saya mohon agar tidak terprovokasi oleh isu hoax tersebut yang menyebabkan perpecahan persatuan diantara kita semua. Perlu di ketahui bahwa Polres Bungo saat ini sedang menangani perkara antara individu ini mohon doa kepada masyarakat Kabupaten Bungo semuanya agar segera mengungkap dan menangkap pelaku,”ujar M. Nur, dalam informasi resminya.(Red)

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong