Bertengkar Gara-gara Timbangan, Pedagang Buah Di Pasar Atas Muaro Bungo Tewas Ditusuk Rekanya

Berita, Kriminal957 views

Globalberita.id – Bungo, — Seorang pedagang buah dipasar Atas Kabupaten Bungo tewas ditangan rekannya sesama Pedagang, Sabtu (09/04/2022).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut karena kesalahpahaman antara pelaku dan korban, dimana diantara mereka terjadi transaksi jual beli buah (sama-sama pedagang buah).

Karena ada kesalahan pada timbangan, satu dari mereka emosi dan langsung cekcok dan berkelahi.

Dalam perkelahian itu, satu orang menggunakan senjata tajam dan satu lagi menggunakan kayu.

 “Mereka duel satu pedagang gunakan Sajam dan satu pedagang menggunakan sebuah kayu selang beberapa menit kemudian mereka jumpa lagi di TKP, akhirnya terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami penusukan,” ujar idris pedagang kain dipasar tersebut.

Terpisah, Kapolres Bungo AKBP Guntur mengatakan, baik korban maupun pelaku merupakan pedagang di Pasar atas Muara Bungo.

Dia menyebut, penyebab terjadinya kejadian itu diduga adanya salah satu pedagang tak terima buah yang dibelinya ada di kurang kan nya timbangan.

“Korban AS mengalami luka-luka tusuk yang cukup parah, korban dilarikan kerumah sakit dan meninggal dunia,” kata Kapolres.

Polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya kejadian tersebut. “Pelaku sedang dalam pengejaran polisi,” pungkasnya. (red)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong