Jadi Perwakilan Kecamatan Jujuhan : Dusun Ujung Tanjung Siap Juara Dalam Lomba PAAREDI PKK

Adv, Berita, Bungo151 views

Globalberita.id – Bungo – Tim Penggerak TP – PKK kecamatan Jujuhan  ikuti lomba penilaian 10 program pokok PKK tingkat kabupaten Bungo. Ada empat dusun yang dilakukan penilaian oleh tim penilaian, yakni untuk kantor camat lomba iva tes, sementara PAAREDI di dusun Ujung Tanjung, Administrasi PKK di dusun Rantau Ikil, Hati nya PKK Sirih Sekapur Perkembangan, dan Galeri Pelangi di Tanjung Belit. Sabtu (26/03/2022).

Kedatangan tim penilaian dari TP – PKK Kabupaten Bungo disambut oleh Ketua TP – PKK kecamatan Jujuhan bersama anggota dan masing masing Ketua TP – PKK setiap dusun yang ada di kecamatan Jujuhan.

Susanto Rio Dusun Ujung Tanjung,Jujuhan

Kelompok Kerja (Pokja) I, Bidang Pembinaan karakter keluarga TP PKK, program prioritas yang terkait dengan pola asuh anak remaja (PAAREDI).

Ketua TP-PKK Dusun Ujung Tanjung Hadijah Susanto mengatakan, dusun Ujung Tanjung merupakan salah satu perwakilan dari kecamatan Jujuhan yang mengikuti lomba PAAREDI ini dengan penuh kesiapan untuk mengikuti dan membawa nama baik kecamatan Jujuhan untuk mendapatkan Juara Pada tingkat kabupaten Bungo Tahun 2022 ini.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Dikatakannya lagi, pada PAAREDI, Dusun Ujung Tanjung menampilkan pola asuh anak dan mencegah kekerasan terhadap perempuan, indikator perilaku hidup bersih dan sehat.

Tim pengerak PKK Dusun Ujung Tanjung Photo Bersama Dengan Tim Penilai Dari Kabupaten Serta PKK Kec Jujuhan

“Ini adalah pengalaman pertama kami mengikuti kegiatan lomba PAAREDI mewakili kecamatan Jujuhan dalam Lomba PKK tingkat kabupaten Bungo dan saya menjadikan ini sebagai batu loncatan untuk dapat menampilkan yang lebih baik lagi kedepannya,” tutur Hadijah.

Terpisah, Susanto Rio Dusun Ujung Tanjung menyebutkan, ia bangga dan ucapkan terimakasih kepada Ketua dan Anggota TP-PKK Dusun Ujung Tanjung yang sudah berkerja keras untuk mengikuti lomba.

“Saya merasa bangga melihat anggota TP PKK  dusun Ujung Tanjung semuanya kompak dan semangat untuk mewakili kecamatan Jujuhan, dalam lomba penilaian 10 program pokok PKK tingkat kabupaten Bungo,” pungkasnya

Reporter. : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong