Pemkab Bungo Peringgati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Globalberita.id – Bungo – Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Mi’raj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Tingkat OPD di lingkungan Kabupaten Bungo 1443 H/2022 Masehi.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Bungo dengan tema “Melalui Israj Mi’raj kita jadikan sholat sebagai benteng keimanan yang kokoh di masa pandemi covid-19 dalam mewujudkan Bungo Maju dan sejahtera. Rabu (02/03/2022).

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, hari ini jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan peringatan hari besar Islam yaitu isra Mi’raj nabi Muhammad SAW 1443M 2022 Masehi, kita mendatangkan penceramah dari Dharmasraya Ustad Jonika Amdodi, kita berharap mudah-mudahan implikasi dari peringatan ini akan membawa bekas kepada ajaran nabi Muhammad SAW kepada pegawai kita.

Mudah-mudahan bisa menteladani dan juga mengambil intisari yaitu bagaimana kita mampu untuk melaksanakan shalat dan mudah-mudahan juga ada dampak positif buat pegawai kita hari ini.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat


Kita diberikan tugas untuk mengelola pemerintah daerah maka intensitas bunyi penting untuk memastikan bahwa kita berjalan dengan baik bersih dan itu juga tergantung pada kemampuan kita untuk memiliki, mudah-mudahan hikmah peringatan israj mi’raj ini mampu kita jalankan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sementara itu ustad Jonika Amdodi berkaitan dengan isra mi’raj ini agar dapat memberikan dampak baik kepada kita, yaitu mempertebal serta memperkuat keimanan umat Islam terhadap kebesaran Allah SWT melalui sejarah Nabi Muhammad SAW pada moment isra mi’raj ini,” ucap ustadz Amdodi.

Ia berharap melalui kegiatan ini agar dapat memperbaiki keyakinan seluruh umat manusia sehingga dapat memperkuat dan mempertebal keimanan umat Islam kepada Allah SWT.

“Kita sebagai umat-Nya tentu berusaha untuk menjadi umat yang baik, yaitu menjalankan segala perintah Allah SWT. Pada peringatan isra mi’raj ini semoga kita semuanya dapat meningkatkan kualiatas ibadah,” ucap Ustad Dodi.

Reporter : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong