Di Isukan Gelapkan Dana Desa M.Isa Rio Telentam Bantah Tuduhan Tersebut

Adv, Berita, Bungo, Politik805 views

Globalberita.id – Bungo – Terkait Isu Proyek Mangkrak Di dusun Telantam Kec.Tanah Sepenggal Rio Dusun Telentam Bantah Dugaan Tersebut.Selasa.(02/03/2022).

proyek Pembukaan dan Pengerasan Jalan Sepanjang 1.700 Meter dengan Pagu Anggaran kurang lebih 250.000.000 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) yang mengunakan Dana Desa TA 2021 ini bukannya Mangkrak tetapi Terbentur Oleh Keadaan Cuaca yangmana jika Dipaksakan jalan tersebut Harus Dikerjakan maka jalan tersebut tidak maksimal.

“Proyek Pembukaan Jalan Perkebunan dan pengerasan Jalan Sepanjang 1.700 Meter dengan Pagu Anggaran 250.000.000 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) yang mengunakan Dana Desa TA 2021 ini bukannya Mangkrak tetapi Terbentur Oleh Keadaan Cuaca yangmana jika Dipaksakan jalan tersebut Harus Dikerjakan maka jalan tersebut tidak maksimal”kata M.Isa Rio Dusun Telentam.

Selain Itu M.Isa Juga Menyampaikan “Bukan nyo belum, tapi lagi nunggu masalah hari musim pangujan, lupon pun masih banyak yang kosong. Rp60 juta awak tahan sen kontraktor, kami pun lah duduk dengan BPD. Kalau dak jugo bulan-bulan kedepan ko, mungkin di Silpa untuk 2022,” Sampai M. Isa

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

“Kalau Masalah Dana Desa ko dak berani sayo nak macam-macam kareno iko Uang Negara dan apo bilo tidak dikerjokan Akan Jadi temuan bagi sayo dan apo bilo sayo paksokan nian jalan ni mako akan temua jugo akhirnyo,dan Masyarakat pun Rugi dengan Jalan Yang cepat Rusak”Tambahnya

“Panjang Jalan Tu 1.700, duo tempat, kato kontraktor minggu iko nyo nyelesai nyo, tapi kini belum jugo, agi ngumpul batu katonyo,Dana lebih kurang 250 tersebut sepanjang 1700 meter dan seandai nya cuaca tdk mengizin kan,untuk dilaksanakan pengerasan dalam minggu ini,dana yang belum terlaksana,maka uang akan di Silpa kerekening dusun.” Tutup M.Isa M Isa.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong