Dekat Dengan Masyarakat, H.Hasyim Ayub Anggota DPRD Provinsi Jambi Hadiri Isra Mi’raj Di Dusun Tanjung

Globalberita.id – Bungo – H. Hasyim Ayub SH MH, Salah Satu Anggota DPRD Provinsi Jambi penuhi undangan Masyarakat menghadiri peringatan Isra Mi’raj Di masjid Nurul Amanah Kampung Bukit Cermin Desa Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal kabupaten Bungo (01/03)

Anggota Dewan Provinsi Jambi yang di kenal dekat dengan masyarakat beserta Rombongan tersebut di sambut oleh Rio(Kades) beserta Masyarakat Desa Tanjung yang mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, H. Hasyim Ayub SH MH Datang bersama Ustadz kondang yang hadir dari Ibukota Jakarta yakni Ustadz Arif Rahman Alghafari Hakim.

Dalam Sambutanya Hasan, Rio(Kades) Desa Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Ustadz Arif dari Jakarta serta Rombongan, Lebih lanjut Hasan mengaku Bahwa dirinya ingin lebih banyak belajar pada Sosok H.Hasyim Ayub yang di kenal dekat dengan Masyarakat.

“Terimakasih atas kehadiran anggota DPRD kita dan Ustadz kita, mudah-mudahan pertemuan ini menjadi bermamfaat dan banyak pelajaran yang bisa kita petik” Ungkap Rio Dusun Tanjung

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

Selain itu di tempat yang sama H.Hasyim Ayub pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya sengaja datang memenuhi undangan tersebut guna untuk mempererat tali silaturhami yang telah terjalin baik serta memperingati Hari Isra Mi’raj di Desa Tanjung yang di anggap nya seperti desa sendiri.

“Desa Tanjung ini sudah seperti desa saya Sendiri, banyak keluarga dan kerabat saya disini, jadi ustadz arif ini saya ajak kesini Untuk mengisi acara Isra Di Dusun Kita” Ungkap H. Hasyim Ayub

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan kepada masyarakat agar memgikuti acara tersebut dengan baik agar apa yang di sampaikan nantinya bisa di pahami dan di jalani dalam kehidupan sehari hari

“Mari kita dengar baik – baik apa yang sampaikan nanti, agar bisa sama-sama kita pahami apa yang di sampaikan ustadz” Tutupnya.(Red).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong