Bupati Bungo Hadiri Rapat Koordinasi TP-PKK Kabupaten Bungo

Berita, Bungo387 views

Globalberita.id – Bungo – Bupati Bungo hadiri Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK tingkat Kabupaten Bungo yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, yang di hadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua TP. PKK Kab. Bungo beserta Pengurus dan Anggota, Ketua TP.PKK Kecamatan dan Sekretaris, Kamis (17/02/2022).

Tujuan dari dilaksanakannya rapat koordinasi ini yaitu sosialisasi terkait program kerja PKK Kabupaten Bungo Tahun 2002, selain itu mengevaluasi kegiatan PKK tahun 2021 lalu, didalam rakor ini Dr. Verawati Mashuri menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab Bungo, karena telah membantu terslenggarakannya rakor ini.

“diharapkankan kepada pengurus baik kabupaten maupun kecamatan dapat menerapkan semua materi yang disampaikan nanti sampai ke dusun- dusun dalam kabupaten bungo” Ajak Ketua TP. PKK Kabupaten Bungo Ibu Dr. Verawati.

Dalam kesempatan ini Bupati Bungo sangat mengapresiasi atas terselenggarakannya rakor ini dan memberikan beberapa masukan “ada tiga hal yang menjadi pokok yang perlu dipertahatikan dalam rakor ini yaitu satu menyamakan persepsi, Kedua memantapkan program, ketiga meningkatkan kinerja” Jelas Bupati Bungo.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Ia pun menegaskan bahwa jumlah stunting di kabupaten bungo sekitar 22% dan ini angka yang masih di bawah rata – rata nasional 24%, sangat di harapkan OPD terkait untuk dapat menindaklanjuti serta bersinerji dalam atasi stunting.

Selain itu bupati bungo menyampaikan informasi terbaru terkait Covid – 19 di Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Bungo yang ternyata masih terus meningkat dan mengajak agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan “saat ini ada 10 orang yang diisolasi mandiri dirumah masing-masing” jelas bupati.

Bupati bungo menghawatrkan terhadap masyarakat yang memiliki penyakit bawaan untuk itu ia menghimbau kepada setiap elemen masyarakat untuk segera di vaksin, serta bagi yang sudah melakukan vaksin pertama, kedua tinggal lanjutkan pada vaksin yang ke tiga “dan mari kita informasikan kepada lansia untuk segera divaksin” tutup bupati bungo.

Reporter : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong