H. Mashuri (Hamas), Demokrat Jambi akan kembali menempati kantor lama semasa Hasan Basri Agus (HBA) menjadi ketua.

Globalberita.id – Jambi – Usai pergantian Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang kini dipimpin oleh H. Mashuri (Hamas), Demokrat Jambi akan kembali menempati kantor lama semasa Hasan Basri Agus (HBA) menjadi ketua.

Lokasinya di Jalan Kolonel Abunjani Lorong Gotong Royong No.26, RT.23 Kecamatan Selamat, Kelurahan Selamat, Danau Teluk, Kota Jambi. Kantor ini akan ditempati setelah pelantikan kepengurusan baru nantinya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Hamas mengatakan, menunggu saat ini masih menunggu penataan dan pengisian kantor yang akan digunakan nantinya.

“Saat ini kondisinya sedang dibersihkan, ada juga beberapa titik yang sedang direhab dan untuk keperluan kantor juga tersedia setelah ditempati keperluannya lengkap,” ujar Hamas, Selasa (15/02/2022).

Hamas, tadi siang Hasan, orang kepercayaan HBA yang selama ini mengurus kantor itu juga menyerahkan langsung Kunci kantor Demokrat kepadanya atas perintah HBA.

“Kunci kantornya sudah kita terima dari pak Hasan, orang kepercayaan pak HBA yang selama ini mengurus kantor itu. Dan memang saya sudah berkomunikasi juga dengan pak HBA soal kantor Demokrat ini dan beliau sangat senang karena bangunan ini akan kembali terurus seperti saat menjadi kantor DPD Demokrat ketika beliau menjadi Ketua,” papar Hamas.

Sementara itu Hasan usai menyerahkan kunci kantor DPD Demokrat Jambi kepada Hamas menyampaikan bahwa sejak zamannya HBA, kantor Demokrat ini ia yang urus atas perintah dan kepercayaan HBA kepadanya.

“Atas perintah bapak HBA, kunci kantor ini saya serahkan kepada ketua DPD Demokrat Jambi. Beliau senang karena kantor ini akan kembeli terurus,” ungkap orang kepercayaan HBA, Hasan.

Selasa siang kemarin Hamas Sejumlah anggota Demokrat Jambi juga meninjau proses rehabilitasi kantor kebanggan Demokrat itu.

Ditengah itu, Hamas juga meminta kepada tim perbaikan untuk menjadikan kantor Demokrat Jambi sebaik mungkin agar nyaman bagi semua orang.

“Nanti jika sudah nyaman diperbaiki semua, perlengkapan semuanya akan kita siapkan. Pokoknya bagaimana caranya kantor Demokrat Jambi ini menjadi tempat yang nyaman,” pungkas Hamas

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong