Diduga Ngantuk Sopir Pick Up L300 Alami Kecalakaan Tunggal

Bungo180 views

Globalberita.id – Pasaman – Diduga ngantuk Sebuah Pick Up Mitsubisi L300 bermuatan durian terbalik di jalan lintas sumatra dekat Gudang Bulog Lubuk Kikaping Kabupaten Pasaman.

Pick up yang ber nomor polisi BM 8917 meluncur dari tarutung (sumut) dengan membawa muatan durian yang sedia nya hendak di bawa ke pekan baru (Riau) Namun Dalam Perjalan Diduga mengantuk Sehingga Mobil yang dikendarainya terlwmpar keluar Rel Jalan.Kamis (03/2/2022).

Pick up L300 yang di kemudikan oleh x(Nama samaran) ini tergelincir keluar bahu jalan pada sekitar jam 08 pagi.

“kami dari tarutung (sumatra utara) habis memuat durian yang sedia nya hendak di bawa ke pekan baru, Namun karena ngantuk yang tiba – tiba tanpa di sadari sopir kehilangan kendali dan kami jatuh di selokan ini.. tutur J(Nama samaran) rekan seperjalanan X”

Beruntung dari peristiwa kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. hanya tampak pintu sebelah kiri mobil pick up tersebut penyok dan kaca jendela nya pecah.

Mobil itu berhasil di efakuasi sekitar jam 01 siang, setelah rekan sopir Pick up L300 tersebut datang membantu.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

Sukurlah tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, dan kita berharap kepada para supir untuk ber hati hati dalam mengemudi, dan carilah tempat peristirahatan yang aman jika memang terasa mengatuk, pungkas R” salah seorang masyarakat yang ikut membantu efakuasi mobil tersebut,kepada awak media di lapangan.

Reporter. : Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong