Breaking News ………. !!!!!!! Mobil Pick up Suzuki Carry Terjun Bebas Kesungai

Berita, Bungo1,867 views

Globalberita.id – Bungo – Naas Mobil Carry Pick Up Dengan Nopol BH 1298 QL Yang Dikemudikan Warga Dusun Rambah Terjun Bebas Kesungai Batang pantai Dusun Lubuk Niur Kecamatan Tanah Tumbuh.Kamis.(03-02-2022).

Mobil Yang Melaju Dari Arah Lintas Dusun Perenti luweh ke Desa Lubuk niur Kecamatan Tanah Tumbuh Terjun Bebas Masuk kesungai Yang mana Mobil Melaju Kencang dan Saat Menurun Mobil Tidak Terkendalikan sehinggal Mobil Terjun Bebas kesungai.

Masri Seorang Warga Dusun Lubuk Niur Mengatakan,Mobil Carry Pick Up yang dikemudikam oleh Warga Dusun Rambah,yang melaju kencang dari arah Dusun Perenti Luweh Menuju Dusun Lubuk Niur Namun Naas Pada Penurunan Jembatan Sungai Batang Pantai tersebut Mobil Tersebut Hilang Kendali sehingga membuat mobil Terjun Bebas Kesungai.

“Mobil Carry Pick Up yang dikemudikam oleh Warga Dusun Rambah, yang melaju kencang dari arah Dusun Lubuk Niur Menuju Dusun Perenti Luweh Namun Naas Pada Penurunan Jembatan Sungai Batang Alai Mobil Tersebut Hilang Kendali sehingga membuat mobil Terjun Bebas Kesungai”Ungkapnya

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

informasi yang di himpun mobil tersebut tergelincir saat menghindari jalan berlobang hingga terjun ke sungai.

hingga berita ini di terbitkan terlihat di lapangan mobil
tersebut telah berhasil di evakuasi dari Sungai.

Redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong