Owner Athaya Garden Brigpol Maidani dan Masyarakat Dusun Bedaro Terjun Lansung Perbaiki Jalan Yang Rusak.

Berita, Bungo105 views

Globalberita.id – Bungo – Seluruh titik jalan rusak Jalan Poros dusun Bedaro, kecamatan Muko-Muko Bathin VII, dilakukan pengecoran. Minggu, (23/01/2022).

Dalam gotong royong pengecoran jalan, tampak berjibaku ikut mengaduk bahan material
Owner Athaya Garden Brigpol Maidani, bersama Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani dan segenap Tim Management. Tampak di lokasi tokoh masyarakat Bedaro Musa, Sekdus dusun Bedaro Zulamri beserta Kepala Kampung.

“Gotong royong ini digerakkan oleh Ketua Karang Taruna dusun Bedaro, Hamdani (Lane), dan Mushabi. Aksi ini merupakan tindak lanjut kebersamaan Panitia Open Turnamen Sepak Takraw Cup 1 dusun Bedaro yang telah digelar beberapa hari lalu,” terang Brigpol Maidani.

Lanjut Maidani, pengecoran jalan, akan dilakukan di semua titik jalan yang rusak. “Insyllah nanti akan diteruskan oleh tukang Darakutni, perbaikan hingga ke penurunan PDAM,” katanya.

Terpisah, Sekdus busun Bedaro Zulamri sangat mengapresiasi atas niat baik pimpinan Athaya Garden yang telah mendanai pengecoran jalan poros dusun Bedaro.

“Kami mewakili pemerintah dusun Bedaro, sangat berterima kasih kepada Brigpol Maidani yang terjun langsung pembantu masyarakat mengaduk semen, luar biasa kompak turut hadir membantu direktur Athaya Garden Dedi Hardani, dan tokoh masyarakat Musa serta tokoh pemuda lainnya juga ikut andil,” pungkas. Sekdus.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Ditambahkan Ketua BPD Bedaro Khairul Fahmi, mewakili masyarakat dusun Bedaro, ia mengucapkan terima kasih atas la yang telah dilakukan oleh pimpinan Athaya Garden yang sudah membantu perbaikan jalan poros Bedaro.

Katanya, jalan itu adalah jalan Kabupaten, memang ada pengaspalan jalan dari pemerintah daerah di akhir tahun 2021 lalu, hanya sebatas Gapura. Namun tetap kita usulkan melalui Musrembang, tetapi hingga kini belum ada realisasinya.

Sementara masih banyak titik jalan yang mengalami rusak parah yang sulit dilalui oleh warga.

“Dengan adanya bantuan dari Bapak Maidani, Alhamdulillah kita sangat berterima kasih atas kepedulian beliau,”

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong