Jufri,S.Pd Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua PPDI Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Priode 2022-2027

Berita, Bungo797 views

Globalberita.id – Bungo – Ketua PPDI Kabupaten Bungo dalam hal ini diwakili oleh abendahara Umum PPDI Kabupaten Bungo Samsul Hamdani kukuhkan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang

Dimana kegiatan ini yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Minggu. (23/01/2022).
Samsul Hamdani saat memeberi Sambutan
Adapun pengukuhan PPDI Kecamatan Limbur Lubuk Mrngkuang dihadiri Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Zainudin,S,Pd.,MM Anggota DPRD Kqbupaten Bungo Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional, (PAN) Alpian, ketua Karang Taruna Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, dan disaksikan Rio (kades) se Kecematan Limbur Lubuk Mengkuang serta disaksikan ketua BPD se kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Dalam sambutannya, Zainudin.S.Pd.MM. Camat Limbur Lubuk Mengkuang mengatakan, dengan adanya PPDI ini menguntungkan bagi perangkat desa, karna menurutnya bisa wadah ini merupakan wadah untuk berkomunikasi antar sesama perangkat desa untuk menciptakan ide ide baru dalam membangun desa.

”Semoga kedepannya PPDI bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Bungo,Khususnya Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Sendiri dalam membangun daerah dari desa,” harapnya.

Dengan terbentuknya PPDI Kecamatan Limbut Lubuk Mengkuang, jelas Zainudin bahwa perangkat desa bisa berbagi ilmu dan berbagi pengalaman untuk bekerja dalam memajukan Dusun masing-masing.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

“Kita berharap PPDI dapat mengembangkan Dusun untuk lebih maju dan membantu mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Bungo Maju dan sejahtera,” ungkapnya

Sementara, ketua PPDI Kabupaten Bungo dalam Hal ini di wakili oleh Bendahara umum Samsul Hamdani mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus PPDI Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang periode 2022–2027.
Zainudin,S.pd.MM Camat Limbur Lubuk Mengkuang Saat Memberi Sambutan

Dalam sambutanya Bendahara PPDI Kab. Bungo, juga menegaskan, kita sebagai perangkat desa harus tunduk dan patuh terhadap perintah Rio selagi itu sesuai dengan aturan, dan harus kita fahami rio dan dathin adalah pimpinan tertinggi dikantor kita, tapi ingat, apa bila ada Perangkat desa yang dizolimi, yang dipecat secara sepihak, kami pastikan PPDI akan turun langsung untuk membela dan memberi keadilan kepada perangkat desa yang dizolimi tersebut.Tegasnya

Ditempat yang sama, Jumpri,S.Pd selaku ketua PPDI Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang baru dikukuhkan oleh Bendahara Umum PPDI Kabupaten Bungo mengajak perangkat desa yang tergabung dalam PPDI ini agar menjadikan organisasi ini untuk saling berbagi dan berdiskusi untuk kemajuan dusun.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat


“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan Perangkat Dusun yang sudah mempercayai saya sebagai ketua PPDI Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, dan saya juga berharap anggota PPDI Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kedepannya bisa bekerja sama untuk memajukan organisasi,” singkatnya.
Jufri Ketua PPDI Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Priode 2022-2027
Untuk diketahui, seluruh anggota PPDI Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang berjumlah 123 orang yang tergabung dari 14 Dusun yang ada di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Penulis : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong