Brigpol Maidani Bantu Material Perbaikan Rumah Korban Kebakaran di Punti Luhur

Bemcana, Berita, Bungo368 views

Globalberita.id – BUNGO – Musibah kebakaran menimpa M. Aripin di kampung Punti Luhur, dusun Talang Pantai, kecamatan Bungo Dani, kabupaten Bungo, Jumat sore (21/01/2022).

Terlepas dari nilai kerugian yang menimpa M Aripin sekeluarga, Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani, mengaku sangat berempati dan sangat terketuk hatinya atas musibah kebakaran rumah tersebut.

Kemarin dia-pun langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada korban. Selain sembako juga ada uang tunai yang dia sampaikan melalui perwakilannya. Bantuan itu dia berikan sebagai bentuk empati yang mendalam bagi M Aripin sekeluarga.

“Kami dari Athaya Garden dan kuluarga turut berempati kepada bapak Aripin sekeluarga atas musibah yang menimpanya,” ungkap Brigpol Maidani yang juga merupakan anggota Polisi aktif yang bertugas di Polsek Pelepat, Polres Bungo.

Dia berharap M Aripin sekeluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah kebakaran rumah tersebut.

“Yakinlah, semua ini ada hikmah dan rencana Allah yang terbaik buat bapak Aripin sekeluarga dibalik semua musibah ini,” papar Maidani.

Sebelumnya, bantuan yang disalurkan Brigpol Maidani berupa 4 karung beras belida 10 kg, 5 kg minyak, indomie 4 dus, 4 kg gula pasir, kopi 1 kg dan teh 2 kotak serta uang tunai.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

Tidak sebatas itu saja, Brigpol Maidani didampingi istrinya Risma Widiyanti menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke lokasi saat warga gotong royong membangun rumah M Aripin, Minggu (22/01/2022).

Brigpol Maidani kembali menyalurkan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah M Aripin.

“Kebetulan saya ada kelebihan rizki dikit, makanya hari ini saya bantu Seng sebanyak 2 Kodi, Paku 4 kotak dan seng perabung 10. Semoga bisa meringankan beban pak Aripin sekeluarga,” ujarnya, Minggu (22/01/2022).

Selanjutnya, Aripin, korban kebakaran rumah di Punti Luhur mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani beserta istri yang sudah bersedia membantu dirinya beserta keluarga.

“Terimakasih pak Maidani atas bantuannya. Semoga allah membalas semua kebaikan bapak,” ucap M Aripin.

“Semoga allah melancarkan rizki dan memudahkan niat baik pak Brigpol Maidani kedepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, jumlah kerugian kebakaran rumah dan gudang milik M Aripin berkisar seratusan juta rupiah. Dan hari ini warga Punti Luhur gotong royong membangun rumah M. Aripin. (*)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong