Owner Athaya Garden Brigpol Maidani Puji Ustad Samsudin Dalam Pengawasan Pembagunan Rumah Milik Jamaludin

Berita, Bungo217 views

Globalberita.id – Bungo – Bedah rumah yang dilakukan Brigpol Maidani di Dusun Talang Sungai Bungo, Kecamatan Rantau Pandan dinilai sesuai dengan ekspektasi.

Rumah berukuran 5X7 meter persegi itu dibangun sesuai dengan desain awal yang diinginkan pemilik rumah dan keinginan Brigpol Maidani.

Saat ditemui, Brigpol Maidani menyebut kesuksesan pembangunan rumah milik Bapak Jamaluddin itu berkat pengawasan yang baik oleh Ustadz Samsudin.

Saat ini, pembangunan rumah tersebut sudah mencapai 93 persen. Diprediksi seminggu lagi sudah bisa dilakukan serah terima kepada pemiliknya.

Maidani memuji Ustadz Samsudin yang tak hanya mengawasi pekerjaan semata. Namun, pengawasi dengan niat membantu warga yang membutuhkan sehingga menjadi hasil yang sangat memuaskan.

“Alhamdulillah, kami sangat puas dengan pembangunan yang diawasi oleh Ustadz Samsudin ini,” ujar Maidani.

Maidani menceritakan, awal mula pembangunan bedah rumah milik Bapak Jamaluddin ini bermula saat dia tersentuh melihat kondisi rumah salah satu warga yang berada ditengah perkampungan.

Dia langsung meminta Ustadz Samsudin untuk membedah rumah Jamaluddin menjadi rumah permanen yang layak untuk dihuni. Dari ukuran tanah yang dimiliki oleh Jamaluddin, rumah tersebut akhirnya bisa dibangun dengan ukuran menjadi 5X7 meter persegi dari sebelumnya berukuran 4X4 meter persegi.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

“Saat keliling dusun bersama anggota Kukerta, kami diceritakan oleh Ustadz Samsudin dan langsung di ajaknya melihat rumah warga disana yang cukup memprihatinkan, makanya saya langsung berniat ingin membantunya,” ujarnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga Jamaluddin sekeluarga.

“Sifat Ustadz Samsudin patut dicontoh, pasalnya dia orang yang baik dan jujur dalam mengemban amanah,” puji Owner Athaya Garden itu.

Sementara itu, Ustadz Samsudin mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani yang telah memberikan perhatian terhadap kondisi warganya yang membutuhkan.

Da berharap, kebaikan yang dilakukan Maidani terus dilakukan hingga memberikan manfaat untuk semua masyarakat Kabupaten Bungo.

“Kami sangat bersyukur atas kepedulian yang diberikan Bapak Maidani ini. Semoga menjadi contoh yang baik untuk orang lain,” tuturnya.

Ustad Samsudin juga merincikan pekerjaan terhadap pembangunan rumah milik Jamalludin tersebut.

“Alhamdulillah, sebentar lagi selesai. Tinggal pasang bagian atas lagi, untuk material semuanya sudah lengkap. Besok pagi tukang mulai pemasangan bagian atap,” pungkasnya.(red)

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong