Gerak Cepat Owner Athaya Garden Turunkan Alat Berat Untuk Perbaiki Akses Jalan Ke Dusun Bukit Telago

Berita, Bungo247 views

Bungo – Globalberita.id – Kondisi jalan dusun Bukit Telago, kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo yang rusak cukup parah membuat warga Dusun Bukit Telago Susah Untuk Beraktivitas Keluar Masuk Dusun.

Dengan Cepat Tanggap Pihak Managemen Athaya Garden Perbaiki Beberapa Titik Jalan Yang Rusak Parahdengan Cara Di Lakukan Pengerasan Mengunakan Alat Berat.

Athaya Garden yang Di Dipimpin Oleh Brigpol Maidani Itu Melakukan Perbaikan sekaligus Pemgerasan Jalan Akses warga Dusun Bukit Telago yang Rusak Sekitar Kurang Lebih 350 Meter sekarang sudah di lakukan Pengerasan.

“Kita mendegar Akses Masyarakat Dusun Bukit Telago Rusak Parah Saat Kondisi Hari yang sering Hujan sehingga membuat jalan licin dan penuh dengan Lobang,Sehingga Hari ini kita lakukan dengan cara melakukan Pengerasan yang mengunakan Alat Berat,Yang intinya kita perbaiki sesuai standar Jalan pengerasan”Kata Manager Athaya Garden Ridho.

Adapun Maksud dari Tim Athaya Garden dalam memperbaiki Jalan Dusun Bukit Telago ini merasa Prihatin dari Owner Athaya Garden dengan Masyarakat Dusun Bukit Telago yang ingin beraktivitas Keluar masuk,sehingga Tidak ada lagi warga yang merasa Kewatir/takut terjatuh di saat ingin melewati jalan Poros Bukit Telago Ini.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami


“memasuki Musim Hujan Seperti Sekarang jalan Poros Akses Satu-satunya menuju Dusun Bukit telago ini sangat sulit di lalui yang mana jalan tersebut sanggat lah licin serta penuh dengan Lobang yang mana jalan tersebut sudah lama dilakukan pengerasan jadi sertu sudah habis dibawa air.”Tutur Rio Bukit Telago.

“Kami ucapkan terimkasih kepada Owner Athaya Garden Brigpol Maidani yang sudah membantu masyarakat Dusun Bukit Telago yang mana sekarang Jalan akses menuju Dusun Bukit Telago Sudah bagus dan masyarakat Dusun Bukit Telago Tidak Takut Lagi untuk Beraktivitas keluar masuk Dusun Bukit Telago”.Pungkas Rio Bukit Telago.

Redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong