Keren !! Taman Athaya Garden Kini Ada Sepeda Gantung dan Outbond

Berita, Bungo725 views

Globalberita.id – Bungo – Taman Wisata Athaya Garden Sekarang Memilik Wahana bermain terbaru yakni Sepeda Gantung dan Outbond

Taman wisata Athaya Garden yang beralamat di Pal 16, kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat adalah destinasi wisata yang terpopuler di Kabupaten Bungo saat ini.

Selain taman yang penuh edukasi alam, Athaya Garden terus berupaya berbenah dan melengkapi wahana dan permainan dilokasi tersebut.

Pantauan dilapangan, taman Athaya Garden saat ini ada wahana dan permainan baru, yaitu Sepeda Gantung dan Outbound.

Saat dibincangi, Brigpol Maidani selaku owner Athaya Garden mengatakan, bahwa pihak manajement-nya akan terus berusaha memikat pengunjung untuk terus berkunjung kesana.

“Alhamdulillah, saat ini ditaman Athaya Garden sudah ada wahana baru, yaitu Sepeda Gantung dan Outbound,” ujar Brigpol Maidani, Kamis (9/12/2021).

Selain itu, pihaknya juga selalu menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung selama ditaman Athata Garden.
Selain wisata dan pemandangannya yang asri, pihaknya juga menyediakan live musik (organ tunggal), motor ATV, permainan anak-anak, perahu bebek, kolam renang dan permainan menarik lainnya.

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

“Yuk berkunjung ke taman Athaya Garden. Ajak keluarga anda berlibur ke taman Athaya Garden, dijamin tidak mengecewakan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pihak manajement Athata Garden selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong