PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal Priode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

Berita, Bungo396 views

Globalberita.id – Bungo – Jufri ZM ketua PPDI Kabupaten Bungo kukuhkan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Periode 2021-2026.

Dimana kegiatan ini yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Tanah Sepenggal, Minggu. (28/11/2021).
Penyerah SK Pengurus PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal
Adapun pengukuhan PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal dihadiri Bupati Bungo yang diwakili Asisten lll Ir. Indones, ketua PPDI Kabupaten Bungo, Jufri Zm, Camat Tanah Sepenggal, Zukrianto, sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bungo, Jantoni Padila, penasehat Hukum PPDI Kabupaten Bungo Faisal, SH.MH dan disaksikan Rio (kades) se Kecamatan Tanah Sepenggal serta disaksikan ketua BPD se kecamatan Tanah Sepenggal.

Dalam sambutannya, Ir. Indones mengatakan, dengan adanya PPDI ini menguntungkan bagi perangkat desa, karna menurutnya bisa wadah ini merupakan wadah untuk berkomunikasi antar sesama perangkat desa untuk menciptakan ide ide baru dalam membangun desa.
Asisten lll Ir.Indones Saat memberikan Sambutan
”Semoga kedepannya PPDI bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Bungo dalam membangun daerah dari desa,” harapnya.

Dengan terbentuknya PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal, jelas Ir. Indones bahwa perangkat desa bisa berbagi ilmu dan berbagi pengalaman untuk bekerja dalam memajukan Dusun masing-masing.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“Kita berharap PPDI dapat mengembangkan Dusun untuk lebih maju dan membantu mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Bungo Maju dan sejahtera,” ungkapnya
Jufri Zm Ketua PPDI Kecamatan Tamah Sepenggal Yang sedang memberi arahan
Sementara, ketua PPDI Kabupaten Bungo Jufri ZM mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal periode 2021–2026.

“Kita harus menyadari, keberadaan kita merupakan membantu Rio (kades) dalam menjalankan visi misi Rio. Sehingga PPDI mampu memajukan Dusun,” harapnya

Ditempat yang sama, Solahudin selaku ketua PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal yang baru dikukuhkan oleh Camat Kecamatan Tanah Sepenggal mengajak perangkat desa yang tergabung dalam PPDI ini agar menjadikan organisasi ini untuk saling berbagi dan berdiskusi untuk kemajuan dusun.
Solahudin Ketua PPDI Kecamatan Tanah sepenggal
“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan Perangkat Dusun yang sudah mempercayai saya sebagai ketua PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal, dan saya juga berharap anggota PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal kedepannya bisa bekerja sama untuk memajukan organisasi,” singkatnya
Camat Tanah Sepenggal Zukrianto.S.Pt.M.Si
Selain itu, Zukrianto selaku Camat Kecamatan Tanah Sepenggal juga meminta kepada pengurus PPDI untuk ikut membantu dalam memajukan Kecamatan Tanah Sepenggal, khusunya.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

Untuk diketahui, seluruh anggota PPDI Kecamatan Tanah Sepenggal berjumlah 81 orang yang tergabung dari 10 Dusun yang ada di Kecamatan Tanah Sepenggal.

Penulis : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong