Peminat Vaksinasi di Taman Athaya Garden Meludak dan Sukses

Berita, Bungo264 views

Globalberita.id – BUNGO – Dosis Terpakai 647, Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Taman Athaya Garden Meludak Habiskan 647 Dosis Vaksinasi.Kamis.(28 Oktober 2021).

Tampak Brigpol Maidani saat menyemangati peserta vaksinasi. Peserta vaksinasi massal di Taman Athaya Garden membludak, lebih dari target yang hanya disediakan 500 dosis, penyelenggara terpaksa menambah dosis 200 lagi untuk melayani masyarakat yang terus berdatangan. Giat ini dalam rangka mempercepat vaksinasi Nasional, yang diprakarsai anggota ZLD & STD Polres Bungo bekerjasama dengan pihak Managemen Taman Athaya Garden.

Wakapolres Bungo, Camat Pelepat, Kapolsek Pelepat, dan Ketua ZLD & STD, foto bersama dengan pemenang hadiah utama, Febry Siswi SMPN 3 Pelepat yang ikut vaksinasi massal di Taman Athaya Garden.

Tampak hadir Wakapolres Bungo Kompol Hutagalu, Camat Pelepat Habasri, Kapolsek Pelepat Iptu T Munthe, didampingi Ketua ZLD & TLD Polres Bungo, juga selaku Owner Athaya Garden Brigpol Maidani. Lokasi vaksinasi bertabur hadiah ini digelar lokasi Taman Athaya Garden Kilo Meter 16 kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kamis, (28/10/2021).

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

Ny.Rismawidayanti S.Pd.I istri dari Owner Athaya Garden saat mencabut nomor undian peserta vaksinasi. Hadiah utama satu buah kulkas.

Camat Pelepat Habasri saat dikonfirmasi menyebutkan, antusias masyarakat mengikuti vaksinasi massal di Athaya Garden sangat luar biasa. “Kita sangat berterima kasih kepada pihak Athaya Garden yang telah memfasilitasi giat vaksinasi massal di kecamatan Pelepat. Ternyata bukan hanya warga Pelepat yang datang juga ada warga dari luar kecamatan,” ujar Camat.

Sementara itu, Ketua ZLD & STD juga merupakan Owner Athaya Garden mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakapolres Bungo, Camat, dan seluruh tim anggota ZLD & STD Polres Bungo semua pihak yang ikut andil mensukseskan vaksinasi massal di Athaya Garden.

Hadiah atau Doorprize yang diberikan adalah untuk menghibur para peserta yang mengikuti vaksinasi massal. Giat hari ini kata Maidani, tidak lain adalah untuk membantu pihak pemerintah daerah dalam meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah dosis terpakai sebanyak 647. Lebih dari target sebelumnya yang hanya 500 dosis. Semoga imunitas tubuh di wilayah kecamatan Pelepat dan umumnya di Kabupaten Bungo tercipta. Masyarakat semua sehat dan ekonomi kembali bangkit,” harapnya.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Pihak penyelenggara mempersiapkan banyak hadiah hiburan, salah satu hadiah utama yang disediakan adalah satu buah lemari es (kulkas). Pemenang hadiah utama, keberuntungan itu diperoleh siswi SMP N 3 Pelepat bernama Febry.

Redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong