Warga Jujuhan Keluhkan Buruknya Pelayanan PLN Yang Sering Kali Mati Tampa Ada Sebab

Bungo528 views

Globalberita.id – Bungo – Warga Kecamatan Jujuhan melontarkan protes atas pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Kabupaten Bungo Yang Sering Mati Tampa Ada penyebab yang jelas,dengan Sering nya pemadaman listrik yang tidak kenal waktu.

Protes dilontarkan karena PLN sering melakukan pemadaman listrik yang tidak kenal waktu dan matinya juga sanggat lama terkadang sampai seharian dan terkadang juga hidup mati yang mengakibatkan barang Elektronik Banyak yang rusak akibat tidak teraturnya tegangan Listrik

Muhammad Kodri warga Dusun (Desa) Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan mengatakan, pemadaman listrik yang tidak mengenal waktu sampai seharian dan ini rutin setiap hari pasti mati lampu dan juga terkadang PLN nya Mati Hidup yang mengakibatkan alat Elektronik Banyak yang rusak akibat tidak teraturnya tegangan Listrik

Padahal, sebutnya. Harapan besar masyarakat adalah tidak terjadi pemadaman oleh PLN Bungo, apalagi selama ini masyarakat yang sanggat membutuhkan Aliran Listrik untuk kebutuhan Sehari-hari dan juga mau melaksanakan Ibadah shalat Magrib dan isa tapi PLN selalu mengalami pemadaman Listrik.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Dusun Air Gemuruh Ke – 98 Berlansung Sukses

“Pemadaman listrik ketika Masyarakat Membutuhakan Aliran Listrik untuk Kebutuhan Kehidupan Sehari-hari dan juga Masyarakat yang ingin melaksanakan Ibadah Melaksanakan Ibadah Shalat Magrib dan isa saat ini tentu membuat banyak masyarakat risau bahkan marah. Sebab pelayanan PLN ini cenderung buruk,” ucapnya, Sabtu (23/10/2021)

Pada dasarnya, Masyarakat di Kecamatan Jujuhan kaget lagi jika pihak PLN kerap melakukan pemadaman, sekalipun dalilnya adanya gangguan listrik sehingga terjadinya listrik yang padam-padam pada Waktu yang tidak tepat dan sanggat dibutuhkan.

Terlebih jauh sebelum nya warga Kecamatan Jujuhan Capek dengan terjadi listrik sering padam, karena menurut salah satu pemuda di wilayah Kecamatan Jujuhan khususnya, setiap hari selalu terjadi pemadaman.

“namun ketika padam waktunya kita sedang menjelang akan melaksanakan Shalat Magrib atau sore hari akan membuat amarah warga. Belum lagi durasinya cukup lama. yang mana terkadang sampai Seharian dan apabila Pemadaman pada Sore hari mencapai Lima Sampai Delapan Jam, Yang jadi pertanyaan kami kok bisa di mati ketika Masyarakat ingin melaksanakan sholat Magrib dan Isya sering matinya.” ungkapnya dengan kesal.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Ia pun meminta pihak PLN Bungo untuk dapat memperbaiki kinerja dan pelayanan. Dia berharap kejadian serupa tidak terulang lagi, terutama pada waktu-waktu penting di seperti Shalat.

Selain itu, sambung dia, PLN harus memastikan stabilitas kelistrikan Dikecamatan Jujuhan tanpa terkecuali.dan jagan Pancing Amarah Masyarakat Yang selalu merasakan Ketidak adilan Dari PLN.

“Kita harap listrik jangan lagi padam di tengah umat muslim menjalankan Shalat magrib, apalagi di waktu-waktu tertentu,” Kecam Nya

Reporter. : Firman Thoha

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong