Brigpol Maidani Bagunkan Rumah Layak Huni Untuk Warga Bungo

Bungo195 views

Globalberita.id – Bungo – Tak ada kata henti untuk berbuat amal, selagi mampu dan kesehatan terus diberikan oleh sang pemberi rezeki (Allah SWT) kenapa tidak!. Owner Athaya Garden Brigpol Maidani asli putra daerah Kabupaten Bungo terus menyisihkan rezekinya kepada orang yang tidak mampu.

Owner Athaya Garden Brigpol Maidani sambangi dan beri bantuan kepada seorang janda separuh baya Amaimunah, kondisi rumah yang tengah proses pembangunan. /Syahrudin www.narasijurnal.com /NJ
Kali ini bangunan rumah layak huni diterima oleh Amaimunah yang bermukim di Kampung Bungo Tanjung dusun Lubuk Landai, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, kabupaten Bungo-Jambi.

Saat ini proses pengerjaan bangunan rumah Amaimunah tengah dikerjakan. Agar bangunan tidak asal jadi, Maidani bersama ketua BPD setempat, dan beberapa teman beliau mendatangi kediaman orang tua separuh baya ini.

“Saya selaku tokoh pemuda Kabupaten Bungo, saya peribadi salut kepada bapak Maidani polisi aktif, atas niat baiknya. Beliau telah membantu seorang janda separuh baya yang tidak mampu,” ujar Arori Romadana S.Pd kepada media narasijurnal.com, Senin, (11/10/2021).

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024


Di samping itu menurut Arori, hal kebaikan tidak ada salahnya dipublikasikan. Karena yang memberi tanggapan adalah orang lain yang berbicara di media, bukan donaturnya yang berbicara di media.

“Kita ambil aja hal positifnya, semoga banyak pengusaha dan pejabat yang mau membantu orang yang susah. Hal kebaikan tak perlu ditutupi, toh yang minta dipublikasikan bukan yang bersangkutan, tetapi media sendiri yang memuat, karena itu memang tugas seorang jurnalis. Toh, kan yang ngomong di media bukan yang bersangkutan, tetapi orang lain mengungkapkan rasa syukurnya karena ada orang yang mau berbuat baik seperti Maidani, dalam situasi kondisi ekonomi sulit saat ini,” ulasnya.

Rumah Amaimunah juga nantinya akan dibangunkan WC permanen hingga rumah dapat ditempati. Menjadi hunian yang layak.

Reporter : M.Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong