Ormas Gempur Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Dusun Peninjau

Bungo336 views

Globalberita.id – Bungo – Kebakaran yang melahap Delapan Rumah di dusun (Desa) Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang beberapa hari yang lalu menuai simpati dari kalangan masyarakat, kali ini datang dari Ormas Gempur Kabupaten Bungo turut berpartisipasi meringankan bantuan berupa paket sembako dalam bentuk beras,minyak,dan sembako lainnya,Sabtu(14/08/21).
Dikatakan Faisal selaku Wakil Ketua Umum Ormas Gempur menuturkan bahwasanya bantuan swadaya kami mungkin nilainya tidak seberapa, namun yang jelas kehadiran kami menunjukkan bahwasanya kami peduli.

“Semoga para korban yang tertimpa musibah menjalani cobaan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

Faisal juga mengajak agar seluruh elemen-elemen masyarakat bergotong royong untuk turut membantu meringankan beban warga dusun Peninjau yang sedang mengalami musibah kebakaran.”tutupnya

Sementara itu, Afrizal, S. Sos, selaku Rio Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang saat mengucapkan terima kasih kepada Ormas Gempur yang sudah ikut membantu meringankan beban masyarakat kami yang lagi dapat musibah kebakaran rumah.

“Makasih ya buat kawan ormas Gempur atas bantuan yang diberikan kepada warga kami Semoga kedepannya ormas Gempur semakin kompak dan jaya selalu teruslah berbuat yag terbaik untuk masyarakat kabupaten Bungo.”ucap Rio peninjau

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Untuk sementara, berdasarkan keterangan dari Rio Peninjau, Afrizal katanya api berasal dari rumah salah satu warga yang kompor minyak yang meledak.

“Kabarnyo api berasal dari kompor minyak yang meledak,” jelas Rio Peninjau

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong