Yudhi, Gembong Narkoba Tewas Di Door Oleh Buser Polres Batanghari

Batanghari – Globalberita.id — Di duga Gembong Narkoba DPO Polres Batanghari, Yuhdi alias Santoso (40) panggilan sehari-hari masyarakat Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari Jambi
dan sekitarnya, Diketahui bahwa Yuhdi Alias Santoso selama ini telah membuat keonaran dan kekerasan.

Selain gembong Narkoba, Ia juga meresahkan Masyarakat. Sehingga dengan adanya Tim Buser Reskrim Polres Batanghari dengan sigap dan gigihnya memburu pelaku. Namun, Na’asnya Iya harus berakhir diujung peluru para petugas, dalam aksi baku tembak tersebut, Kamis (12/08/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Pelaku dapat dilumpuhkan dijalan setapak penghubung Desa Mekar Sari dengan Desa olak kemang, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Dalam aksi tersebut, pelaku juga membawa senjata Api Rakitan, dan laras Panjang (Kecepek). Pelaku melawan, sehingga terpaksa Tim Buser Reskrim Polres Batanghari melakukan tindakan terukur dan melepaskan timah panas kepada tersangka.

Dengan adanya kejadian ini, Masyarakat Desa Tebing Tinggi dan sekitarnya, khususnya warga Mekar Sari kecamatan Maro sebo ulu, sangat berterima kasih kepada Tim Buser Reskrim Polres Batang hari.

“Kami sangat berterimakasih kepada Tim Buser Reskrim Polres Batanghari yang telah melumpuhkan Yuhdi Alias Santoso (40), Sehingga kedepannya tidak ada lagi yang dapat meresahkan masyarakat,” Ungkap masyarakat Desa Mekar Sari yang tidak ingin disebutkan namanya.

Di ketahui Tim Buser Reskrim Polres Batanghari sudah beberapa hari di lokasi lahan kebun sawit dekat Desa Mekar Sari, untuk melakukan pengintaian gerak gerik yuhdi, Dan untuk di lakukan penangkapan, Namun alhamdulillah perjuangan anggota Buser Reskrim polres batanghari Berhasil,” melumpuh yuhdi Hingga tewas Di tempat.

Reporter : Riki Indra

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong