Ini Tanggapan Pemuda Pelepat Terkaid Viralnya Video DPR Bungo Yang Minta Haknya

Bungo900 views

Globalberita.id – Bungo – Viral video anggota DPRD Kabupaten Bungo terkait meminta haknya kepada pemerintah kabupaten Bungo untuk segera mengeluarkan anggaran perjalanan dinas yang sudah tiga bulan tertunda pencairannya, bahkan anggota DPRD Kabupaten Bungo tersebut mengecam untuk tidak hadir dalam rapat paripurna yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Dibawah kepemimpinan Satria Oendrik, Nopriadi selaku sekretaris Forum Peduli Pelepat sangat menyayangkan tindakan anggota DPRD tersebut, beliau menilai bahwasanya hak rakyat masih banyak yang terabaikan, salah satunya terkait PETI di kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

“Saya mewakili forum peduli Pelepat sangat menyayangkan tindakan anggota DPRD Kabupaten Bungo yang mengecam tidak akan menghadiri rapat paripurna jika SPPD belum kunjung dicairkan, jangan gara-gara masalah pribadi anggota DPRD Kabupaten Bungo malah hak rakyat terabaikan, contohnya PETI di Batu Kerbau” ujarnya.

“Pun sekarang masih dalam kondisi Covid-19, tak sepantasnya membuat rangkaian perjalanan dinas yang nanti malah diduga bisa memperburuk keadaan dengan tingginya tingkat pasien covid-19 tersebut” tutupnya. (*).

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong