PT Ana Karya Jaya diduga tidak punya tenaga ahli

Uncategorized898 views

Sumatera Barat – Globalberita.id – Proyek Rehab berat gedung DPRD Pasaman yang di kerjakan oleh PT Ana Karya Jaya yang beralamatkan di kisaran sumatra utara ini dengan harga negosiasi Rp 16.152.860.000,00 (enambelas miliyar seratus limapuluh dua juta delapan ratus enampuluh ribu Rupiah) Ini di duga kuat tidak mempekerjakan tenaga yang profesional.Selasa.(03-07-2021).

Hal ini terbukti saat komfirmasi Awak media kepada Direktur PT Ana Karya Jaya Guna mempertanya kan Progres kegiatan pembangunan gedung DPRD pasaman yang sudah berjalan lebih kurang 80 hari kalender tersebut.

Ibu Liza Yang mengaku sebagai Direktur PT.Ana Karya Jaya yang berada di kisaran sumut ini ke pada awak media mengatakan “kalau masalah Progres untuk ditanyakan kepada bawahan nya Darwin dan Adi keling di lapangan”.

Menanggapi hal ini awak media menghubungi Adi keling dan Darwin seperti yang di arah kan Direktur PT Ana Karya Jaya tersebut lewat sambungan wast Aap.

Namun ketika awak media menanyakan perihal sudah berapa persen progres kegiatan proyek tersebut Adi keling maupun Darwin Tidak dapat menjelaskan hal itu kepada awak media dengan alasan tidak tau.

Di waktu yang bebeda Hal yang sama juga dimintai jawaban nya kepada Bahtiar ST Kabid ciptakarya dinas pekerjaan umum kabupaten pasaman selaku KPA proyek rehab berat gedung DPRD pasaman lewat sambungan Wast Aap. Namun Bahtiar ST Tidak memberi tanggapan.

Dalam Hal Ini dapat terlihat ketidak profesionalan pihak kontraktor dalam melaksanakan pekerjaan nya,
sehingga dapat Di khawatirkan proyek Rehab berat gedung DPRD pasaman yang menggunakan Dana APBD tersebut tidak terlaksana sesuai harapan.

Reporter : Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong