Di Duga Roda dua thunder 125 bodong dan di minta Satlantas Polres Bitung Periksa Surat-Surat.

Uncategorized250 views

Globalberita.Id – Bitung : Kehadiran bahan bakar berjenis Premium agaknya masih menjadi idola di kalangan masyarakat dengan kuota terbatas, BBM dengan harga yang cukup miring ini nyatanya masih banyak dicari, bahkan banyak rela yang antrian di SPBU 75.95506 Wangurer Kota Bitung.

Adapun di sisi lain juga, terselip fenomena unik terkait antrian bahan bakar bersubsidi tersebut yang diduga oknum thunder suzuki 125 yang sering terjadi di pompa bensin wangurer.

Dan terlihat antrian warga Wangurer barat,Jumat (30/07/2021) yang diduga berniat untuk membeli bbm  jenis premium ini dan dilakukan oleh Oknum-oknum thunder 125 yang sudah kerjasama dengan Para operator di SBPU 74.955.06, jlan Wolter Monginsidi, Wangurer Timur, Madidir. Kota Bitung.

Kemudian juga jika diperhatikan secara seksama, terdapat puluhan jenis motor yang mendominasi antrian, yakni Suzuki Thunder 125 yang di duga sudah modifikasi tangki serta oknum-oknum pemilik motor thunder 125 tidak memiliki kelengkapan Surat-surat kendaraan roda dua.

Warga Wangurer barat yang tidak bisa di publikasikan mengatakan bahwa dengan adanya antrean motor laki keluaran lawas ini, Premium bisa ludes dalam waktu yang singkat di SPBU Wangurer

“Saat Produk gagal menguasai Pom bensin. Cukup 3 jam premium ludes dibabat di duga oknum-oknum Thunder 125 yang sudah kerjasama dengan pihak SPBU tersebut,

Sementara itu dalam Aktifitas menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premium di Spbu Wangurer terjadi hampir setiap Senin, Selasa, kamis, jumat, Minggu dan pada pukul,(12.00 Wita sampai jam 23.00 wita ), dan seterus nya.

Beberapa hari lalu saya menyoroti di duga kegiatan  tersebut pada saat mengisi bahan bakar Premium di Kendaraan Roda dua jenis thunder suzuki 125 cc,namun diduga SPBU tersebut nakal ini memang sengaja mengutamakan melayani konsumen membeli Bensin (Premium)
Menggunakan thunder suzuki 125 yang diduga sudah modifikasi tangki kurang lebih dari kapasitas kendaraan tersebut yang setiap hari di lakukan pengisian Bbm jenis premium Di Spbu tersebut,” Katanya Saat konfirmasi Awak media Ini Sabtu (31/07/2021)

Ia berharap, Ditlantas Polda Sulawesi Utara serta Satlantas Polres Bitung harus lebih tegas dalam hukum karena negara ini negara hukum yang tinggi jadi harus lebih tegas kepada pihak Spbu – Spbu tersebut maupun para mafia di kota Bitung serta apa lagi Stok Premium akan masuk di Pompa bensin Pada Hari Minggu (01/08/2021) dan harap di periksa surat – surat kendaraan roda dua jenis thunder suzuki 125  sesuai hukum yang berlaku di negara ini,” Tutur Warga yang tidak bisa di Publikasikan namanya.

Sampai berita ini di turunkan pihak kepolisian Resort bitung belum ada tindakan lanjuti ke Spbu-Spbu di kota maupun para oknum – oknum pengguna kendaraan roda dua jenis thunder suzuki 125 karena jangan sampai terjadi kebakaran di area SPBU  di kota Bitung.

Reporter ; Michael Sumele.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong